Neta Sabet Penghargaan sebagai Favourite Car Brand Launch di Gelaran PEVS 2024
Penghargaan Favourite Car Brand Launch di Gelaran PEVS 2024

Bagikan:

JAKARTA - Neta Auto Indonesia selaku distributor mobil listrik di tanah air tidak hanya memperkenalkan Neta V-II sebagai line up terbarunya pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 lalu, tapi juga menyabet penghargaan bergengsi sebagai “Favourite Car Brand Launch”.

Marketing Director PT NETA Auto Indonesia Yusuf Anshori mengakui amat senang dan terhormat mendapatkan penghargaan tersebut (Favourite Car Brand Launch 2024) di PEVS. 

"Pencapaian ini menjadi bagian dari perjalanan berharga serta memotivasi kami, untuk terus maju menghadirkan mobil listrik terbaik untuk pasar Indonesia,” katanya, dalam keterangan resminya, Selasa, 7 Mei. 

Neta V-II yang telah diperkenalkan pada acara ini hadir sebagai smart SUV 5-seater dimensi panjang 4.070mm, lebar 1.690mm dan tinggi 1.540 mm dengan pembaruan pada Starlight Grille, Galaxy Electroplating Trim, lampu depan LED, serta pelek Alloy Wheel yang menggambarkan keseluruhan mobil tersebut sebagai partner berkendara untuk generasi muda. 

5

Tak hanya itu saja, Neta juga menyematkan 9 fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk keamanan dan proteksi maksimal saat berkendara, serta pilihan warna yang lebih menarik seperti Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey, yang bisa dipilih sesuai preferensi gaya masing-masing.

Selain memperkenalkan Neta V-II, di ajang PEVS ini Neta juga mendekatkan diri dengan para konsumen melalui Customer Gathering pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 lalu. Acara yang berlangsung di Mercure Hotel Kemayoran ini, mengundang 30 konsumen dan menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti sharing informasi terkait Neta, games, doorprize, hingga konvoi menuju JIEXPO Kemayoran. 

“Melalui event PEVS 2024 inipun, kami juga ingin menjalin hubungan dengan para konsumen kami. Dan melalui Customer Gathering ini, menjadi kesempatan kami juga untuk mendengarkan feedback secara langsung dari para konsumen Neta tentang pengalaman mereka mengendarai Neta V. Tentunya di acara ini, kami ingin menciptakan momen berharga dan penuh kehangatan serta menjalin hubungan yang erat dengan pengguna. Kami percaya bahwa menjalin relasi yang kuat dengan konsumen adalah kunci keberhasilan dalam industri ini,” tambah Yusuf.

Kehadiran Neta Auto Indonesia dalam PEVS 2024 tidak hanya sekadar strategi untuk memperkenalkan produk terbaru, tetapi juga sebagai bukti nyata dari komitmen Neta untuk terus berinovasi dalam menyajikan mobil listrik pintar berkualitas, sekaligus mendekatkan diri dengan para konsumen.