Liberty Walk Hadirkan Kit Modifikasi untuk Toyota Land Cruiser 300, Lebih Gagah dari Standarnya
Toyota Land Cruiser 300 dengan kit dari Liberty Walk. (Dok. Liberty Walk)

Bagikan:

JAKARTA - Land Cruiser dikenal sebagai kendaraan yang tangguh dan gagah dibandingkan dengan model dari Toyota lainnya dan diposisikan sebagai full-size SUV atau yang paling atas di antara semua model kendaraan utilitas.

Tidak hanya menawarkan ketangguhan, mobil tersebut juga dihadirkan dengan kemewahan kelas atas yang menjamin kenyamanan bagi para penggunanya. Meskipun memiliki segalanya, perusahaan modifikasi ternama Liberty Walk membuat sebuah kreasi baru khusus model ikonik ini.

Dilansir dari Carscoops, Selasa, 7 Mei, mereka memberikan kit khusus Land Cruiser seri 300 yang menonjol. Terlihat fasia depan alami perombakan dan telah dilengkapi grill dan bumper depan yang telah direvisi dengan saluran intake terbaru.

4

Merek tuner ini juga memasang satu set ekstensi lengkungan pelek depan dan belakang. Mobil tersebut juga dilengkapi dengan side skirt terbaru dan dipasang pada satu set roda yang tersedia dalam ukuran 22 inci dan 24 inci.

Ubahan juga dilakukan pada bagian belakang, namun tidak terlalu signifikan atau ekstrim. Di pintu belakang terdapat lip spoiler kecil, sementara ada juga spoiler di atap.

Jika pemilik ingin menonjolkan sisi off-road pada mobil ini, Liberty Walk menyediakan kit berbahan fiberglass atau serat karbon.

Kit termurah yang tersedia mencakup bemper depan, bemper belakang, keluaran knalpot, dan suar fender dan berharga 7.480 dolar AS (setara Rp120 jutaan) dengan fiberglass atau 10.780 dolar AS (sekitar Rp173 jutaan) dalam serat karbon.

Sementara itu, perusahaan juga menambah perlengkapan dengan gril depan, sayap belakang, dan spoiler bagasi, serta menaikkan harga hingga 9.790 dolar AS (Rp157,1 jutaan) atau 14.080 dolar AS (Rp226 jutaan) tergantung bahan yang dipilih.

Bila merasa kurang lengkap, Liberty Walk juga menyediakan kap karbon pre-preg yang membuat pelanggan harus merogoh kocek 19.580 dolar AS (Rp314,3 jutaan) untuk bodykit Premium.