Maliq & D'Essentials Rayakan Pencapaian Bermusik Lewat Resonate: The Story of Music
(ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Bagikan:

JAKARTA - Maliq & D’Essentials tumbuh lebih besar dari sekadar grup musik. Mereka menggelar sebuah rangkaian acara bertajuk Resonate: The Story of Music untuk menyambut ulang tahun mereka yang ke-22.

Evemt imi juga menjadi selebrasi menuju perilisan album ke-9 bertajuk “Can Machines Fall In Love?” pada 30 Mei mendatang.

“22 tahun bersama rasanya kita nggak kebayang kalau kita nggak nge-band seperti apa,” kata Angga Puradiredja saat ditemui dalam acara Hearing Session Experience di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, dilansir dari ANTARA, Selasa, 7 Mei.

Dia menambahkan, “Gua rasa, album ke-9 ini menjadi album terbaik, the best album of all the time!”

Acara Resonate: The Story of Music diisi oleh berbagai kegiatan, mulai dari “Can Machines Fall In Love?” Experience (mendengar lagu-lagu di album terbaru Maliq & D’Essentials sebelum resmi dirilis), pameran tentang perjalanan musik Maliq & D’Essentiaals dari awal sampai sekarang, hingga instalasi seni dari produk-produk yang berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials.

Acara Resonate: The Story of Music telah digelar mulai hari ini hingga 9 Juni 2024 di Melting Pot, GF, ASHTA District 8, Jakarta Selatan.

“Selain ada exhibition tentang perjalanan Maliq, kami akan memberikan tempat bagi D’Essentials dan siapapun untuk bisa curi dengar lagu-lagu baru Maliq sebelum rilis di layanan streaming musik,” kata Head of Project Mad Haus Cietta Hendrodjanoe.

Pengunjung dapat mendengarkan album “Can Machines Fall In Love?” via headphone yang telah disediakan di Hearing Section acara tersebut. Setelah mendengar album “Can Machines Fall In Love?”, pengunjung dapat memberikan tanggapan langsung tentang apa yang mereka rasakan di salah satu sudut pameran bernama MAD Hears You.

“Kami berharap teman-teman yang penasaran dan nggak sabar mendengarkan album ke-9 Maliq bisa menebusnya dengan menghadiri ‘Can Machines Fall In Love?’ Experience,” kata Cietta.

Dia mengimbuhkan, “Bukan cuma dengar karya baru Maliq, tetapi rangkaian ini semoga bisa memberikan pengalaman yang baru atau menjadi tempat mengutarakan apa yang kalian rasa tentang excitement menanti album ke-9 Maliq”.

Selain menyajikan pengalaman mendengar “Can Machines Fall In Love?” dan pameran, Maliq & D’Essentials juga menyediakan ragam merchandise khusus yang dapat dibeli di booth Pophariini Store. Ragam merchandise khusus dari Maliq & D’Essentials, antara lain tumbler, topi, kaus, dan lainnya dengan harga bervariatif.