Aksi Panggung Elegan Ariana Grande di Gelaran Met Gala 2024
Ariana Grande (Foto: Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande turut memeriahkan gelaran Met Gala 2024 yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City. Ari sukses tampil penuh pesona sebagai penutup acara pada Selasa, 6 Mei malam waktu setempat.

Penyanyi bersuara emas ini mengusung penampilan elegan dengan gaun transparan berwarna hijau. Aksi panggungnya pun menyita perhatian para penonton yang hadir.

Ariana menyajikan kombinasi lagu-lagu hitsnya dari album terdahulu hingga yang terbaru. Tata panggung Ariana di Met Gala tampak memanjakan mata, dengan konsep negeri dongeng. Rendisi istimewa lagu 'Once Upon A Dream' membuka aksinya yang penuh fantasi dan keindahan.

Sang diva membawakan lagu-lagu kombinasi album terdahulu hingga yang terbaru. Setlist tersebut terdiri dari 'Into you', 'Seven Rings', 'The Boy Is Mine', dan 'We Can't Be Friends,'. Sebagai lagu pamungkas, ia membawakan single 'Yes, And' dari album terbarunya yang melejit, 'Eternal Sunshine'.

"Sebuah kehormatan dan kesempatan luar biasa untuk tampil di @metmuseum di @maisonmargiela. Mempersiapkan pertunjukan ini adalah pengalaman yang takkan pernah kulupakan," tutur Ariana Grande di unggahan Instagram, 7 Mei.