Sempat Tolak Tawaran, Chris Pine Kecewa <i>Wonder Woman 3</i> Batal
Chris Pine (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Pine mengaku kecewa setelah tahu film Wonder Woman 3 batal tayang. Sebagai salah satu karakter, Pine melihat franchise itu memiliki cerita yang bagus.

“Saya terkejut bahwa mereka menolak franchise bernilai miliaran dolar dan memutuskan untuk beralih ke tempat lain,” kata Chris Pine melansir THR.

Chris Pine berperan sebagai Steve Trevor, seorang pria yang menjadi kekasih karakter Diana Prince yang diperankan Gal Gadot.

“Saya tidak tahu apa alasan di balik hal itu; itu di atas nilai upah saya, tapi Wonder Woman adalah karakter yang luar biasa. Patty (Jenkins) adalah sutradara yang bijaksana,” katanya.

Pada film pertamanya, Steve Trevor meninggal dunia tapi kembali ke sekuel ketika Wonder Woman berharap dia kembali ke realita. Pine sendiri mengungkap sepertinya karakternya tidak ada di film ketiga Wonder Woman ketika itu diproduksi.

“Saya, tidak. Steve pasti sudah meninggal. Bakal aneh menghidupkan saya kembali,” kata Pine lagi.

Awalnya, Chris Pine sempat menolak tawaran sebagai kekasih Wonder Woman itu, tapi ia mengenakan perbincangan dengan Patty Jenkins yang menyebut Wonder Woman bukan film superhero biasa.

“Saya tidak tertarik berperan sebagai kekasih, kemudian ketika bicara dengan Patty, dia mendeskripsikannya seperti “Lupakan superhero, ini romansa, seperti Casablanca, itu film yang saya ingin buat” saya merasa wah itu keren karena ketika melihat film superheronya itu seperti film romansa,” kata Chris Pine.

Rencana Wonder Woman 3 resmi dibatalkan setelah James Gunn dan Peter Safran memimpin DC Studios dan mereboot jagat sinematik DC.